Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf
Sperma… Bisa Habis Ga Yah?

Menurut beberapa ahli, seorang pria terus memproduksi sel sperma setiap harinya. Namun jumlah sperma yang diproduksi oleh setiap pria tidak sama banyaknya. Produksi sperma pada pria dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya:

1. Stress : keadaan stress atau depresi akan menurunkan produksi sel sperma.
2. Obat-obatan: Obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi produksi Sperma.
3. Usia: Produksi sperma akan menurun sejalan dengan pertambahan usia.

Karena adanya perbedaan jumlah sperma yang diproduksi oleh pria, maka beberapa pasangan acap mempermasalahkan jumlah sperma yang sedikit ataupun banyak. Tak selamanya seorang pria memproduksi sperma dengan jumlah banyak. Terlebih jika hubungan intim dilakukan sangat sering (beberapa kali dalam sehari). Pada keadaan itu, bisa juga sperma dikeluarkan menjadi sangat sedikit, karena sebelum produksinya mencapai jumlah seperti biasa, sperma sudah dikeluarkan.

Dengan demikian, tentu saja jumlah sperma yang dikeluarkan pada sanggama berikutnya menjadi lebih sedikit dari biasanya. Seorang pria akan terus memprodusi sperma baru setiap harinya. Oleh karena itu, tidak ada kata istilah SPERMA HABIS. Jadi kamu tenang saja, yang penting kamu makan makanan yang sehat seperti banyak makan sayur-sayuran, terus hindari keseringan untuk Mansturbasi dan banyak melakukan aktivitas yang positif. Jangan berpikiran yang Negatif.
0 Responses

Posting Komentar