Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf
Kalaupun pacar nekat memaksa kamu terutama yang bagi perempuan, karena biasanya mereka yang sering jadi korban, bisa menggunakan alasan-alasan ini untuk menghindar, katakan dengan keras dan tegas, seperti:

1. Sorry, gue takut hamil dan apalagi yerkena penyakit HIV.
2. Maaf y ague ini harapan keluarga, jadi gue gak mau mengecewakan orang tua dan keluarga gue karna ngelakuin seks sebelum waktunya (Nikah).
3. Kenapa sih kita nggak berteman dulu aja, gue rasa itu jauh lebih baik deh!.
4. Nggak ah!!! Gue takut sama Tuhan dan nggak mau berdosa.
5. Sabar ya, tunggu aja sampai kita menikah, nggak ada ruginya khan!.
6. Duh, gue takut nggak perawan lagi, nanti gue juga yang susah.
7. Emang kalo gue bunting (hamil), kamu mau bertanggung jawab???.

Kalau ternyata pakai alasan nggak mempan juga, si dia terus memaksa dan tidak ada jalan lain yang lebih baik selain kamu ambil langkah seribu alias segera meninggalkan dia dari tempat tersebut. Untuk apa ngeladenin orang yang sudah kerasukan setan, betul khan!!!. Percayalah, pacar yang baik pasti tidak ingin merusak masa depan kita.
0 Responses

Posting Komentar