Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf

Buku Workshop Profesional Kreasi Manipulasi Foto Digital dengan Adobe Photoshop




Penulis : Madcoms
Penerbit : Andi
Halaman : 138 halaman
Harga : 58,225.00



Mengenai Buku Ini :

Banyak program desain yang sangat fleksibel untuk mendesain sebuah grafis, akan tetapi program Adobe Photoshop merupakan program yang banyak diminati dan dicari oleh para desainer dan fotografer.

Banyak trik-trik yang digunakan untuk mengolah foto yang akan membimbing Anda hingga menjadi mahir dalam menggunkan program Adobe Photoshop. Bahasan dalam buku ini meliputi serangkaian pembuatan manipulasi foto.


Buku ini sangat cocok sebagai panduan belajar bagi para pemula yang ingin menguasai teknik olah digital dengan menggunakan Adobe Photoshop karena buku ini dilengkapi teknik-teknik praktis, sehingga memudahkan pembaca dalam membuat manipulasi foto dengan Adobe Photoshop.


Buku ini mengulas secara detail langkah-langkah membuat manipulasi foto dengan Adobe Photoshop. Masing-masing bab akan membahas project digital imaging dengan kategori yang berbeda dan menggunakan desain yang bervariasi.


RAHASIA PARA PROFESIONAL PHOTOSHOP CS3




Penerbit : Andi


Penulis : Laksamana Media
Halaman : 164
Harga : 23,800.00



Mengenai Buku Ini :

Buku Seri Rahasia Para Profesional : Adobe Photoshop CS ini diciptakan untuk membantu Anda memahami dan mengenal teknik-teknik rahasia yang sering dipraktekkan oleh para profesional dan jarang sekali diketahui oleh banyak orang. Dalam buku ini aplikasi yang akan dikupas adalah Adobe Photoshop CS3 yang merupakan leader dalam industri desain grafis.

Anda akan mengenal beragam teknik tersembunyi, seperti shortcut atau rahasia singkat yang hanya dipraktekkan oleh pengguna Photoshop CS3 yang memiliki jam terbang tinggi. Dengan demikian, Anda pun bisa mengetahui rahasia di balik kecepatan para profesional saat menciptakan efek-efek atau koreksi foto yang menarik serta menggoda.

Buku ini menyimpan ratusan rahasia. Semuanya dikupas tuntas dan disajikan lewat teknik yang blak-blakan serta komunikatif. Jadi bila Anda ingin menjadi seperti para profesional, abcalah buku ini dan kuasai semua teknik yang ada di dalamnya.

Pembahasan buku ini meliputi:

  • Manajemen file

  • Manajemen kanvas

  • Pengaturan tool

  • Rahasia layer

  • Bekerja dengan teks

  • Organisasi Panel

  • Pengaturan percetakan


101 Jurus Cepat Menguasai Adobe Photoshop CS3 Untuk Fotografer




Penulis : Edy S Mulyanta
Penerbit : Andi
Halaman : ???
Harga : 40,800.00




Mengenai Buku Ini :

Fotografi merupakan dunia yang sangat menarik dan unik karena mampu menghentikan sekaligus mengabadikan waktu. Dengan kamera, momen akan terekam dengan mudah dan akan menghasilkan foto yang indah.

Adobe Photoshop CS3 merupakan perangkat lunak pengolah foto terbaru yang sangat powerful. Perangkat lunak ini akan meningkatkan nilai artistik dan kualitas gambar dengan baik dengan tetap memegang keaslian sebuah foto.

Buku 101 Jurus Cepat Menguasai Adobe Photoshop CS3 untuk Fotografer mengupas secara detail penggunaan Photoshop CS3 untuk melakukan berbagai manipulasi foto tanpa meninggalkan keotentikan sebuah foto sesuai dengan judulnya, buku ini memuat 101 jurus jitu menguasai Photoshop CS3 yang akan mengantar Anda, khususnya para fotografer, menguasai aplikasi perangkat lunak ini dengan cepat.

Secara garis besar, materi yang dibahas dalam buku ini meliputi :
- Adobe Photoshop CS3
- Adoe Bridge 2.0 - Adobe Camera Raw
- Pmrosesan Digital Image dan Dasar Kamar Gelap Digital
- Digital Retouching dan Konversi File RAW
- Layer dab Filter
- high Dynamic Range
- Teknik Photomerge dan Panorama
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar