Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf

Buku Wireless Kung Fu: Networking - Hacking! + CD JS-eLearning



wireless1

Oleh : S'to

Selain Tarzan dan Jane, siapa yang belum pernah mendengar tentang jaringan wireless ? Wi-Fi ? Jaringan tanpa kabel ini memberikan banyak sekali kemudahan karena tidak membutuhkan kabeal yang membatasi ruang gerak. Dari segala keunggulan ini, apakah Anda sudah memahami jaringan Wireless dengan baik ? Kenapa Access Point mempunyai sepasang tanduk ? Seberapa jauhkah jangkuan sebuah Access Point ? Berapa banyak client yang mampu ditangani oleh sebuah Access Point ? Bisakah menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa menggunakan pertalatan tambahan seperti Access Point ? Tidak kalah serunya adalah aktifitas hacking terhadap jaringan wireless. Sudah sering mendengar orang-orang yang melakukan pembajakan jaringan wireless untuk mendapatkan akses internet gratis ? Bagaimana hal tersebut bisa dilakukan ? Apa itu WEP, WPA dan WPA2? Benarkah keamanan terbaru yaitu WPA dan WPA2 aman dari serangan hacker ? Kalau WPA dan WPA2 saja dikatakan tidak aman, bagaimanakah caranya menggunakan jaringan wireless yang bisa membuat anda tetap tidur nyenyak ? Seperti seri JS E-Learning lainnya, buku ini merupakan konsep belajar yang menggabungkan antara buku teks dengan Video Tutorial E-Learning dalam CD. Selain membaca, Anda juga melihat berbagai aksi dilakukan melalui video tutorial JS E-Learning seperti menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa melalui Access Point, setting Access Point serta aksi hacking WEP, WPA dan WPA2 yang mendebarkan.



Pemrograman Virus dan Spyware : Uncensored


virus1Pernahkah halaman home page browser Anda diganti tanpa Anda sadari dan selalu membuka situs porno secara otomatis ? Itulah salah satu “kerjaan” Spyware ! Pernahkah password ICQ, Internet Banking, mIRC, Friendster, Email, dll Anda dicuri tanpa Anda sadari ? Itulah salah satu “’ kerjaan’* Keylogger ! Pernahkan data Anda tiba-tiba hilang atau rusak dan komputer Anda bertingkah laku aneh ? itulah salah satu ‘kerjaan’ Virus. Buku ini akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana Spyware, Virus dan Keylogger bisa dibuat dengan bahasa tingkat tinggi Visual Basic. Benar, Visual Basic yang dikenal sebagai bahasa tingkat tinggi untuk pemrograman database dan program utility bisa digunakan untuk pembuatan spyware, virus maupun keylogger. Perkembangan Virus lokal yang semakin mengganas seperti dengan munculnya brontok yang dibuat dengan visual basic 6 telah membuktikan keampuhan Visual Basic. Kini tiba saatnya bagi Anda untuk ikut mengetahui rahasia cara pembuatannya.




Joomla ! WEBSITE MAGIC: Dengan Joomla!


joomlaoleh : I Made Gunadi & Lirva32


Website sudah menjadi kebutuhan yang sangat umum dan memiliki website bukanlah sesuatu yang aneh lagi. Perusahaan, pemerintah, partai politik, organisasi, komunitas dan bahkan perorangan memiliki websitenya masing-masing dengan tujuannya masing-masing. Bukan kegiatan aneh juga seseorang menjadi terkenal dan bahkan menjadi presiden berkat sebuah website.


Dibalik itu semua, serumit apakah membuat sebuah website ? Anda mungkin pernah membaca berita dimana sebuah website dibuat dengan harga ratusan juta bahkan milyaran. Apakah serumit itu ? apakah membuat website hanya bisa dilakukan oleh sang ‘Ahli’ ? Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat website dengan salah satu CMS yaitu Joomla! Mudah, modular, bisa menambah fasilitas pada website dengan mudah, bentuk tampilan yang tidak ada batasnya, mudah di maintaince, reliable, handal, gratis dan bahkan Anda bisa membuat sebuah website canggih ini lebih cepat daripada Anda memasak Mie Instan ! Jutaan orang telah membuktikan Joomla, kini waktunya untuk Anda ! Dengan CD E-Learning, Anda tidak hanya sekedar membaca namun juga melihattutorial dalam bentuk video dalam mempelajari Joomla !





Kitab Suci Programmer: VISUAL BASIC 2005


vsualbasic


Banyak yang mengira bahwa Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang mudah digunakan untuk membuat program. Asumsi ini tidak salah jika anda ingin membuat aplikasi yang hanya menampilkan sebuah messagebox atau menampilkan satu dua kalimat, atau sebuah tampilan yang tidak mengerjakan apa-apa. Ketika anda akan membuat aplikasi yang sebenarnya dengan Visual Basic, Anda akan segera menyadari ternyata tidak semudah itu. Visual Basic itu susah ! Method, Class, Enumeration, Overloading, Constructor, .NET Framework dan segudang istilah lainnya akan Anda temukan ketika hendak melakukan sesuatu. Tanpa memahami itu semua, jangan harap Anda bisa membuat aplikasi yang berjalan dengan baik dan efisien. Buku ini dibuat dengan pendekatakan yang berbeda. Pendekatan berdasarkan kesulitan yang dialami ketika hendak membuat program yang sebenarnya dalam dunia bisnis dan dunia kerja, bukan dunia mimpi. Anda akan diajak untuk memahami berbagai konsep yang diperlukan agar bisa menggunakan Visual Basic 2005 dengan baik, benar dan efisien. Disertai dengan CD-E-Learning Jasakom, membuat buku ini menjadi sumber yang sempurna untuk belajar dan memahami Visual Basic 2005. Anda kini tidak hanya membaca dan membayangkan, namun Anda membaca, mendengar dan melihat !



Label: edit post
1 Response
  1. wanda Says:

    gmna dapt buku ya
    caranya gamana gar lebih tau


Posting Komentar