Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf
Kamu cowok? Lihat jari manis kamu sekarang! Apakah jari manis kamu lebih panjang dari jari telunjuk. Kalo iya, bisa jadi kamu punya potensi untuk menjadi cowok tajir di kemudian hari. Agak-agak lebay yah, kedengarannya. Konon kabarnya, perbedaan ini bisa mempengaruhi suatu kepribadian cowok emang. Antara percaya atau enggak juga nih. Cuma perbandingan antara kedua jari ini berhubungan dengan kondisi hormonal saat di dalam kandungan dan saat tumbuh dewasa nanti, bisa punya pengaruh.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Concirdia University, bahwa tingkat testeron bisa mempengaruhi panjang jari dan cewek. Tapi, kalo yang dicari tahu ciri kepribadian, Cuma yang bisa diketahui hasilnya. Nah, hasil tersebut ngegambarin kalo cowok yang jari manislebih panjang dari telunjuk, maka kadar hormon testeronnya bakal lebih tinggi dibandingkan dengan cowok yang jari telunjuknya lebih panjang.

Kondisi hormon testeron yang tinggi sebelum lahir, bukan hanya bisa mempengaruhi otak, tapi bisa jadi bikin cowok memiliki kecenderungan sifat lebih berani ngambil risiko dalam membuat keputusan. Penelitian ini sempet di hubungkan dengan pengambilan risiko dalam bidang rekreasi, sosial dan finansial. Kalo di bidang adrenalinnya. Di bidang sosial, maka pergaulannya bakal luas. Sementara di bidang finansial, keberaniannya agak kelihatan banget ketika bermain saham.

Lalu penelitian mengarah kehubungan antara kadar testeron tinggi dengan kesuksessan finansial. Hasilnya cowok bertesteron tinggi berani ambil resiko dalam bermain saham, sehingga potensi menjadi orang tajir di kemudian hari lebih besar. Sifat ini pula yang akhirnya banyak dilirik cewek-cewek. Nah, bagaimana? Coba lihat deh jari manis kamu...!
5 Responses
  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)


  2. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.


  3. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.


  4. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.


  5. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D


Posting Komentar