Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf
Ikan Napoleon merupakan salah satu ikan terbesar yang berada di terumbu karang, panjang tubuhnya dapat mencapai 2 meter dan terkadang lebih besar yang telah diperkirakan ini loh. Ikan napoleon sangat gemar memakan udang-udangan.







Sedangkan ikan Kerapu da bermacam-macam, ada yang totol-totol dan ada yang gelap seperti lumpur. Ikan ini juga berukuran besar dan ada yang berukuran hingga 3 meter panjangnya. Uniknya, jenis kelamin ikan ini dapat berubah-ubah, ketika masih kecil ikan ini berkelamin betina, setelah dewasa, berubah menjadi ikan jantan untuk selamanya.



Ikan kerapu dan napoleon merupakan ikan yang harganya sangat mahal loh. Mereka banyak dijual untuk dijadikan makanan favorit di restoran. Karena suka bersembunyi di balik karang, mereka sangat sulit untuk ditangkap. Untuk itu banyak orang-orang menangkap mereka dengan racun potas. Akibatnya, banyak polip karang dan ikan-ikan kecil yang indah ini ikut mati. Wah, kejamnya!!!

Jika nelayan menangkap ikan dengan cara yang salah, seperti dengan bom dan racun potas, maka akan menghancurkan terumbu karang, jika terumbu karang rusak maka ikan-ikan tidak punya rumah lagi dan nelayan semakin susah untuk mencari ikan dilaut.
0 Responses

Posting Komentar