Memuat halaman...

Hello World. This blog is only for entertainment and my hobby only. enjoy it!



CREATED BY : Arif Jayarana

Daftar Blog Saya

AriEf



Wah ternyata emisi CO2 yang dikeluarkan industri peternakan jauh lebih besar menyebabkan pemanasan global dari pada emisi CO2 dari seluruh transportasi didunia.

“Jumlah CO2 dari seekor sapi sama dengan jumlah Co2 yang dikeluarkan kendaraan yang berpergian sejauh 70.000 km”.

Kata Ibu Martin Dari Universitas Chicago

“Kalu kita tidak makan daging, ikan, unggas, susu, dan telur maka kita akan dapat mengurangi 50% pemanasan global yang timbul dari tiap tubuh orang.”


Jadi…Apa yang harus kita lakukan untuk menghentikan pemanasan global?
1. Pangkas penyebab utamanya, yaitu : dengan menjadi vegetarian (hindarilah seluruh Produk hewan, termasuk daging, unggas, ikan telur, susu, tas kulit hewan dan sebagainya).
2. Pangkas penyebab sampingannya yaitu : Pemborosan energi, gunakan barang-barang yang tidak merusak lingkungan, lakukan penghijauan, gunakan energi ramah lingkungan, matikan perlatan bila tak digunakan dan sterusnya.
3. Berdoa Kepada TUHAN.




Ketua Panel Perubahan Iklim (IPCC), Pak Rajendra Kumar Pachauri memberikan penegasan untuk melawan pemanasan global, yang terutama adalah “JANGAN MAKAN DAGING” karena daging merupakan komoditas penghasil karbon yang sangat signifikan, yang kedua adalah “KENDARAI SEPEDA”, dan ketiga adalah “BERHEMATLAH”.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar